Hanya Seorang Anak Kecil Yang Terus Berusaha Keras Untuk Menjadi Anak Berpengaruh.
Evil Shaded
Hanya Sekedar Berbagi Saja Untuk Kalian Semua
Method Blaze

Lagu

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Selamat Datang

WALKTHROUGH DIGIMON WORLD 1.




Nah kali ini mumpung nggak lagi sibuk ane mau posting  WALKTHROUGH DIGIMON WORLD 1 bahasa indonesia sebagian sih copas dari blog sebelah tapi udah saya update 55% lebih banyak maka yg ini saya jamin lebih lengkap dehh :D

Untuk Link Download ISOnya Bisa di Download di

Mampir juga ke 12 Game PS2 Terbaik Versi SUKA-SUKA dan juga Anime Terlucu Versi SUKA-SUKA

BAGIAN 1: FILE CITY
Sebelum memulai permainan anda akan ditanya beberapa pertanyaan oleh jijimon,
Setahu saya ada beberapa pertanyaan yang akan menentukan dengan AGUMON ATAU GABUMON anda akan memulai permainan,
AGUMON:Pas pertanyaan tentang digivice,pilih Yes
GABUMON:Pas pertanyaan tentang digivice,pilih No

Anda akan terbangun di file city dengan dikelilingi oleh banyak in-training Digimon dan Jijimon . setelah pembicaraan selesai. Bicaralah dengan Tokomon di rumah Jijimon, dan dia akan memberikan item yang cukup untuk memulai perjalanan Anda.
Bicaralah dengan Tanemon, yang terletak di sebelah utara sedikit dari rumah Jijimon . dia akan memberi 3 daging perhari untuk digimon anda.
Training sangat penting untuk Digimon Rookie Anda. Tanpa pelatihan yang memadai, Digimon Anda tidak akan memenuhi spesifikasi untuk Jadi tingkat champion dan kalo tidak ya jadi numemon.
Anda dapat melatih di Green Gym, yang terletak di sebelah barat File City.

BAGIAN 2: NATIVE FOREST

      NATIVE FOREST adalah tempat terbaik bagi pemula untuk mengeksplorasi. Sebagian besar
Digimon Musuh memiliki HP sekitar 300 point, dan serangan mereka tidak mematikan, sehingga itu tempat pelatihan yang baik untuk rookie Digimon. Pastikan untuk melawan Modoki Betamon sesering mungkin, karena mereka sering menjatuhkan sm.Recovery, yang akan Anda perlukan untuk persediaan jika Anda ingin melanjutkan perjalanan lebih jauh dalam permainan.
Di NATIVE FOREST ada 6 digimon yg bisa di rekrut ,tapi di awal game hanya ada 4 yang dapat di rekrut.

AGUMON ! Setelah memasuki NATIVE FOREST, Anda akan bertemu
dengan Agumon yg akan melawan anda . Anda tidak dapat menghindari pertempuran ini, dan
Anda harus mengalahkan Agumon sebelum Anda dapat menjelajahi NATIVE FOREST.
Kalahkan  Agumon dan dia akan bergabung kota, untuk membuka ITEM BANK .
Agumon dapat menyimpan hingga 100 Jenis Item, sangat berguna karena Anda hanya dapat
membawa 10 item yang berbeda.

KUNEMON ! Dalam NATIVE FOREST , Anda akan menemukan sebuah daerah yang disebut
Kunemon Bed's yang terletak di sebelah timur toilet NATIVE FOREST.
Di sana, Anda akan melihat Kunemon duduk diatas semak . Apa
masalahnya? Kunemon lapar! berikan makanan,dan dia akan menantang Anda untuk berkelahi. menangkan dan Kunemon akan bergabung dengan kota.
Kunemon memiliki sekitar 900 HP, jadi pastikan bahwa Anda Digimon telah sebanding  Ketika Anda menang, Kunemon membuka jalan baru dalam kota. Ketika Anda kembali ke kota dan berbicara dengan Kunemon, ia akan memberitahu Anda  bahwa ia telah memakan semak-semak untuk membuat jalan. Jalan ini
membawa Anda ke area DIGITAL BRIDGE , yang jauh lebih mudah daripada berjalan sepanjang jalan di sekitar NATIVE FOREST dan kembali untuk sampai ke
jembatan!

PALMON ! Palmon bersembunyi NATIVE FOREST. Cari Palmon di selatan Toilet Native Forest. Bicaralah padanya, dan dia akan memberitahu Anda bahwa dia adalah bunga. Terus berbicara padanya sampai pertarungan dimulai . Kalahkan dan Palmon akan menggantikan Tanemon .Untuk menjalankan Meat Farm,itu akan merubah MEAT menjadi Giant Meat.

COELAMON ! Salah satu Digimon yang paling penting Anda harus anda jumpai dalam tahap awal permainan adalah Coelamon. Bicaralah dengan Yuramon dan Tsunomon, dan mereka akan memberitahu Anda tentang sebuah bayangan misterius yang muncul di COELA POINT setiap sore. Coela Point terdapat di  sebelah selatan dari Digimon Bridge. Perlu diingat bayangan hanya muncul saat sore, dan bicaralah dengan bayangan yang berenang dekat dengan pantai.
Coelamon akan muncul dari air, dia akan mengantar Anda untuk menyeberang ke Pantai sebrang. setelah sampai , kemudian pergi ke utara, berikut ini  adalah pantai. Pada saat anda kembali ke jembatan, seharusnya jembatan sudah diperbaiki dan Anda akan dapat melintasinya setiap saat. Kembali ke Coela Point dan berbicara dengan Coelamon, dan dia akan bergabung kota.
Coelamon membuka  Item Shop dalam kota, di mana Anda dapat membeli Mini Recovery , Meat, dan  MP Floppy.

ETEMON ! dari sebelah timur tempat Palmon, Anda akan menemukan pohon yang memiliki pintu dengan tulisan diatasnya.Tulisan itu memberitahu Anda bahwa tidak ada seseorang di rumah dan untuk pergi, tapi tentu saja Anda penasaran! Datanglah ke pintu ini setelah MOUNT INFINITY  telah terbuka, dan Anda akan menemukan kejutan menunggu untuk Anda di pohon! Ini Etemon! berhati-hatilah karna Etemon akan menyerang sebelum pertarungan dimulai dan perlu diingat bahwa dia adalah Digimon tingkat Ultimate .
Setelah mengalahkan dia, Etemon akan bergabung kota, hanya untuk d keluar oleh
Digimon lainnya! Anda dapat menemukan dia merajuk dekat Digimon Bridge ,tetapi ia juga bersedia untuk menjual Golden Banana pada anda untuk 50.000 bit, itu adalah item untuk berubah menjati Etemon.

NINJAMON ! Digimon terakhir dari Native Forest tidak benar-benar disana, melainkan terletak dekat Digimon Bridge. Ninjamon akan muncul secara acak pada malam hari jika Anda berjalan ke selatan melewati Jembatan. Dia akan menantang Anda untuk Bertarung, dan jika Anda dapat mengalahkannya, dia akan bergabung kota.
Ninjamon berada di SECRET ITEM SHOP dan selalu bersedia memberikan informasi tentang item.
(ETEMON DAN NINJAMON BELUM MUNCUL DIAWAL GAME,TEMUI SETELAH ME REKRUT BANYAK DIGIMON !)

Seadramon
Digimon naga air yg ada di tempat palmon,lalu kekanan.Cara merekrutnya,Pertama kita harus mendapatkan monzaemon terlebih dahulu,Selanjutnya ke toy town dan berbicara ke Tankmon..saat sudah berbicara,baca korannya shellmon,lalu pergi ke(susah jelasin tempatnya liat pideo aja)dan kita harus memancing dia sampai dapat.saat dapat dia akan memberikan 3 pilihan(gua lupa-__-)diantara pilihan itu,kita akan mendapatkan sesuatu,Ada technique,dan Blue flute(alat untuk manggil seadramon)dia akan mengantarkan kita ke(GUA LUPA NAMA TEMPATNYA T^T)dan di tempat itu kita bisa merekrut 2 digimon dan ikut turnamen yg berhadiah(GUA LUPA NAMA ITEMNYA)yg berfungsi merubah digimon kita menjadi hercules kabuterimon(kalao juara 1 dapet ini)Digimon yg bisa direkrut yaitu Kabuterimon(GUA LUPA CARA DAPETINNYA) dan Kuwagamon(GUA JUGA LUPA T^^T)

BAGIAN 3: TROPICAL JUNGLE

      Dibagian bagian timur Digimon Brigde , Anda akan menemukan musuh yang
lebih sulit dibandingkan Native Forest . Usahakan Digimon anda Sudah tingkat Champion.

BETAMON ! Betamon dapat ditemukan di bagian timur Tropical Jungle, tepatnya di Mangrove Region. Bicara padanya dan dia akan bergabung kota. Betamon membantu Coelamon di Item Shop atau membangun pancuran di tengah kota.

CENTARUMON ! Centarumon dapat ditemukan di AMIDA FOREST ,yang dapat ditemukan dengan menuju ke timur dari jembatan kayu kecil  lalu ke utara dari layar dengan bertanda baca. Centarumon tidak
menyambut orang asing di hutan dan jika dia melihat Anda dalam AMIDA FOREST dia akan menembak
Digimon Anda sampai yang tersisa hanya dengan 1 HP. Ketika Digimon Anda hanya memiliki 1 HP, Anda akan ditendang keluar dari Hutan Amida dan dipaksa untuk mulai semua lagi. Tugas Anda adalah untuk pergi kebelakang AMIDA FOREST, untuk menemukan pintu yang ditandai dengan O bukan X.
Jadi apa trik untuk mendapatkan Centarumon? Nah, satu hal adalah, jangan biarkan dia
melihat Anda! Centarumon tidak dapat melihat Anda jika Anda bersembunyi di balik bagian utara
dari baris kecil, dan dengan demikian Anda tidak akan sering ditembak. Jika digimon anda tertembak pastikan untuk memberi Revovery item agar tidak ditendang keluar dari hutan . Setelah Anda menemukan pintu ditandai dengan O, Centarumon akan menyambut Anda dan bergabung kota. Centarumon membuka sebuah klinik di kota, menjual Medicine dan menyembuhkan digimon anda jika kelelahan atau sakit . Dia juga akan membuka pintu untuk Menuju ke ANCIENT DINO REGION.

VIGIEMON ! Bicara dengan Tanemon sampai ia memberitahukan tentang tanaman aneh yang tumbuh di suatu tempat di TROPICAL JUNGLE.Tanaman itu  terletak di  timur dari Toilet Tropical Jungle, anda akan menemukan digimon ini mati kehausan,berikan dia Rain Plant yg bisa didapatkan dari Tanemon setiap tanggal 15 disetiap bulannya.

      Selain Tropical jungle , terletak Overdell , Ancient Dino Region,
dan Great Canyon. Anda dapat menjelajahi daerah-daerah ini sekarang jika Anda ingin, atau
kembali dan bekerja dengan Drimogemon di DRILL TUNEL. Great
Canyon adalah tempat yang baik untuk mengeksplorasi, dan cara yang baik untuk bekerja untuk beberapa
tambahan uang jika Anda membutuhkannya. Overdell mungkin Belum dapat diakses untuk Anda , tapi selalu patut dikunjungi. Ancient Dino Region adalah tempat
yang baik untuk belajar Fire Technique dan Wind Technique

BAGIAN 4 : OVERDELLDi tempat ini terdapat digimon virus dan anda bisa mendapatkan teknik yg gambarnya gear(gua gak tau-__-)Di tempat ini ada beberapa digimon yg bisa direkrut

1.Bakemonada di dekat pintu masuk overdell,dia adalah digimon yg hanya dilapisi kain(mungkin kain kafan XD)Saat berbicara dengan dia pilih saja Yes,Yes,No dan dia akan kekota untuk patroli di malam hari

2.Myotismon
Myotismon ini tidak pergi kekota,melainkan pergi ke arena(gua masih bingung bwt apa nih arena-__-)Kita harus menggunakan digimon virus(Metalgrey,Megadra,Skullgrey,dll)lalu masuk ke mansionnya.saat masuk,terdapat banyak pintu yg membingungkan, pilih yg ada di bawah tingkat tepatnya di sebelahkanan dan paling utara. habis masuk situ anda akan menemukan toilet dan dua pintu, pilih yg kiri lalu anda akan melihat 3 soulmon hiraukan saja mereka terus saja ikuti jalan sampai anda ke living room, nah saat di living room lihat di perapian ada mansion key. habis itu keluar ke tempat pertama anda memilih banyak pintu lalu pergi ke tempat toilet tadi tapi sekarang pilih pintu kanan dan ikuti jalan ke lantai atas..., hiraukan kedua rockmon lanjut aja ke selatan, setelah anda berjalan tiba" tempat anda berdiri akan bolong, dan anda ikut jatuh ke bawah tepatnya saya lupa...., lalu lanjut ke kamar berikutnya setelah anda masuk ke kamar tsb, klik pada peti yg ada di ranjang. lalu anda akan masuk ke arena (kalo gak salah), di sana ada myotismon yg sedang terbaring kelaparan dan akan memberi anda refrigerator key dan di suruh untuk mencari makanan. habis itu pergi menuju ketiga soulmon tadi, disana nanti ada lemari es warna BIRU tekan X disana dan ada memo blablabla... lalu habis itu keluar dari grey lord mansion, di sana entar ada sirloin warna merah ambil dan berikan kepada myotismon

3.Skullgreymon(Liat disini Video)
Skullgreymon adalah digimon Naga yg terdiri dari beberapa tulang(wahh kayaknya kulit+dagingnya laku ampe tinggal tulang doang)Saat kita sudah menyelamatkan Myotismon,Dia akan butuh bantuan kita lagi,tapi kita harus merekrut Shellmon terlebih dahulu untuk mendapatkan job ini,Saat masuk ke Mansion kita akan disambut oleh Devimon dan dia masuk kesebuah pintu,lalu ikutilah dia..dan saat sesudah melawan Skullgreymon,bicara ke jijimon dan Skullgreymon dan dia pergi kekota(Ada di arenanya greymon)

BAGIAN 5 : GREAT CANYON
Tempat yg bisa dilewati saat kita sudah berbicara dgn Yuramon(digimon kecil yg jenggotan)jembatannya terletak antara Operdel dan Tropical jungle..banyak beberapa digimon yg bisa didapatkan disini

1.Monochromon
Digimon badak si rajanya wisdom-__-dia berada di toko sebelah tempat poop di dekat jembatan inpisibel great canyon..Cara merekrut dia kita harus menjaga tokonya sampai mendapatkan 2500 point (gua lupa namanya point apaan-__-)dan dia akan pergi kekota untuk jualan

2.Birdramon
Digimon Burung berapi *__*(serem ada apinya-__-)terletak di elevator diujung atas.Cara merekrut dia kita harus mengalahkan dia dan dia akan kekota menjadi Taxi Udara(alah bilang aja pesawat rempong amad-__-)

3.Ogremon
Digimon bandit yg sangat nakal+keras kepala..Cara merekrutnya agak sulit,karena kita harus mengalahkan dia 4 kali dan saat battle ke tiga kali itu menurut saya susah skali(karena ada Waru seadramon yg make aurora-__-)saat kita berbicara ke yuramon dan dia berkata Bandit in Great canyon kita harus ke Great canyon untuk mengalahkan dia di pertandingan pertama..saat dia kalah di great canyon,dia kabur(payah nih bandiit gitu aja kabur)kabur ke elevator paling bawah..cara ke elevator paling bawah,saat di persimpangan yg kanan ke elevator dan kiri ke jalan buntu,kita pilih kiri dan akan berbicara bla bla bla~ dan tiba tiba jatoh, namun anda bisa lewat lift tekan down dan pergi ke bawah (bukan ke kanan), habis itu anda akan bertemu 2 agumon pergi ke dalam ore fortes terus sampai bertemu ogremon setelah anda berhasil mengalahkannya dia akan lari naik lift kejar dia..., habis itu ketika anda berada di great canyon bridge akan ada shellmon dan di suruh untuk merekrutnya, setelah anda merekrut shellmon pergi ke freezeland (dekatnya mojyamon namun pilih jalan kekiri) setelah anda bicara panjang lebar anda akan di bawa ke secret cave dan melawan ogremon yg ke tiga kali dengan partner barunya waruseadramon setelah anda berhasil mengalahkannya ogremon akan bilang bahwa akan bergabung ke kota namun anda ternyata tertipu olehnya dan akhirnya anda mendapatkan whamon, setelah itu pergi ke drill tunel dan anda telah di sambut oleh nanimon..., pergi ke dalam drill tunel sampai ke 2nd dan anda akan melawan ogremon yg terakhir dan setelah anda menang dia akan bergabung ke kota (yg ini beneran)

4.Shellmon
Digimon keong yg sangat pintar.Cara merekrutnya,saat kita sudah ngalahin ogremon di markasnya,kita akan melewati Great canyon Bridge,namun saat itu dia merasa terganggu dengan suara mesin yg di kiranya adalah ogremon dan anda di suruh dia untuk mengeceknya, setelah itu pergi ke elevator turun ke ogre fortress dan telusuri sampai ke ogre fortress entrance lalu naik lift pilih up saja jangan yg twice, setelah itu pergilah lewat freezeland (jalan sebelah kiri) dan balik ke shellmon yg nyangkut tadi) dan akhirnya walaaa dia udah turun... kalo masih bingung nih liat di sini aja Video dia bekerja sebagai tukang koran(Pemberi berita maksudnya-__-)

Bagian 6 : Freezeland
Tempat salju yg dibenci oleh digimon api dan digimon intraining-__-(gua juga benci salju-__-)
ada beberapa digimon yg bisa didapatkan..diantaranya

1.Angemon
Angemon adalah digimon malaikat yang sangat kece.Cara merekrutnya adalah ketempatnya(gua gk bisa jelasin lokasinya liat aja pideonya)dengan membawa digimon vaccine(Grey,Monzae,Ange,Dll)Dan jalannya mungkin seperti puzzle-__-disini lebih baik liat disini Video biar lebih jelas.Dia akan menjadi orang pintar dan akan memberi tau kita harus kemana dan mengupgrade rumah jijimon(Sebelom kekumpul 50 digimon)
NB: angemon ada di ice century yg hanya bisa di masuki oleh ddigimon type vacine

2.Whamon
Digimon Paus besar tanpa mata(Jagoan gua nih >__<).Cara merekrutnya..Saat sudah 2 kali melawan ogremon,pergi ke tempat(gua susah jelasinnya liat aja pideonya)dan saat itu dia akan membawa kita ke tempat dia mangkal.Disana kita akan melawan ogremon dan ditipu ogremon-__-mungkin menurut saya ogremon disini agak susah,karena ada waruseadra-__-.Fungsi Whamon mengantarkan kita ke tempat pangkalannya untuk ngambil item yg buat ngubahin digimon ke Digitamamon dan Factorial Town

3.Penguinmon
Digimon penguin yg sangat unyu(ini menurut gua-_-)Cara merekrutnya hanya harus memenangkan bermain game dengan dia.Saat pertama kali nyoba gratis,tapi saat kedua dan seterusnya kita harus memberikan dia Ikan-__-(Woo mata duitan nih penguinmon)Dia akan jadi pemberi item jika kita menang dalam gamenya di arenanya greymon(Harus dikasih ikan)

4.Frigimon
Digimon bola salju yg dijuluki sebagai MR.M.Cara merekrutnya kita harus menggunakan digimon tipe api/Benci dengan freezeland(Greymon,digimon intraining,dll)dan kita kasih Moldy meat(daging mentah-__-)supaya dia sakit.dan saat digimon kita pingsan,kita berada di rumah Frigimon.dia akan kekota ketika kita sudah merubah digimon kita dan dia akan ada di Restaurant

5.Garurumon
Digimon serigalak(srigala atuh-__-)yg berwarna biru(yg sering nonton digimon pasti tau)Cara merekrutnya.Kita harus memenangkan 2 kali battle dengan dia.Mengapa harus 2 kali??karena kita dianggap curang 2 lawan 1(tamer+digimon melawan garurumon)makanya saat kedua kali melawan dia,kita tdk bisa memberikan HP recovery,dll.Dia bekerja di restaurant ( sebaiknya sebelum bertarung usahakan HP MP mu dalam keadaan full)

Bagian 7 : Misty tress
Tempat yg sangat berkabut dan hampir semua digimon tidak suka tempat ini(gua juga benci kabut!!)ada 2 digimon yg bisa direkrut disini

1.Kokatorimon
Digimon ayam yg memiliki talent membuat patung(wahh tukang bikin patung dong?XD)Cara merekrutnya.Kita harus pagi pagi ketempat misty tress.(gua susah jelasin tempatnya mending liat aja ke videonya)dia bekerja sebagai pembuat patung

2.Gabumon
Digimon srigala kecil yg berwarna biru.Cara rekrutnya hanya harus memenangkan battle dengan dia.dan dia bekerja sebagai pembantu Drimogemon
Di tempat ini ada diigmon legendary yg bernama Cherrymon yg akan memberi tau sesuatu(gua gk tau-__-)dan akan menjadi tempat mencari technique yg sangat bagus

Bagian 8 : Toy Town
Sebuah kota yg dibuat dari beberapa mainan-__-hanya 1 digimon yg bisa didapat disini yaitu

1.Monzaemon
Digimon beruang(lebih tepatnya boneka beruang)yg mempunya jurus mengeluarkan lope lope XDXD cara merekrutnya.Kita harus menggunakan numemon untuk memakai baju monzaemon di sebelah kiri dari pintu masuk toy town.Dan saat numemon sudah berubah jadi monzaemon,Pergi kekanan dari pintu toy town dan berbicara ke Tinmon,dia akan membukakan pintu dan kita harus mengalahkan WaruMonzaemon(pas lgi milih box pilih yg kecil aja biar gk ngurangin darah)
NB: apabila ingin evolusi menjadi numemom gampang sekali kalian tinggal tiduran seharian penuh dan digimo kalian jangan sampai battle atau ke gym

Bagian 9 : Gear Savana
Sebuah hutan yg sangat tentram/tetapi ada tempat mangkal sukamon-__-ada beberapa digimon yang pergi kekota dan kearena diantaranya..

1.Gekomon
Digimon Kodok berwarna hijau yg selalu membawa terompet(Wahh emang udh tahun baru ya??XD)Cara merekrutnya,Saat sesudah melawan Otamamon(digimon kodok yg kecil)dan kita akan dibawa ke Volume Vilage.Dan disana ada beberapa Gekomon dan Shogun Gekomon(Pemimpinnya gekomon)Shogun Gekomon berfungsi sebagai pemberi mantra supaya tidak tersesat di Misty tress dan dia akan menyuruh kita untuk pergi ke Cherrymon(di misty tress)selain itu,dia juga Card colector.dia akan menukar kartu kita dengan point(gua lupa namanya T^T)yg bisa ditukar dgn rare item/pancingan legenda.Dan bicaralah ke Gekomon di dekat pintu keluar dan tiba tiba ada tulisan "Gekomon Join Arena" Gekomon berada di Geko swamp tepatnya di volume villa

2.Sukamon
Digimon Poop yg sangat lemah jika dijadikan partner-__-Cara merekrutnya,Masuki ke tempat yg ada tanjakannya di gear savana(biar lebih jelas liat di siniVideo)dan bicaralah dengan semua Sukamon,Di tempat sukamon ada pancingan(yg biasa)dan tempat bwt latihan MP yg sangat pantastic (y).Jika digimonmu berubah jadi sukamon,anda bisa mengembalikan jadi digimon sebelumnya dengan berbicara ke King Sukamon

3.Patamon
Digimon yg mirip seperti babi bersayap(menurut gua kayak babi)Cara merekrutnya hanya harus mengalahkan dia 3 kali.Mengapa harus 3 kali??karena dia sangat keras kepala ingin menang-__-dia bekerja di tempat jualan

4.Elecmon
Digimon macan yg memiliki tegangan listrik yg besar(kaya Pikachu)Cara merekrutnya hanya harus samperin elecmon sampai 3 kali dan dia akan kekota.Dia akan memberikan cahaya saat sudah malam di file city

5.BiyomonDigimon burung pink(Dengan pemiliknya di digimon 1 yg sangat cantik >__<)Cara merekrutnya kita hanya harus menangkapnya,karena dia kira kita penculik(wah senga nih biyomon-__-)biar lebih jelas silahkan cekidot ke pideonya dan dia bekerja di tempat jualan

6.LeomonDigimon Singa yg lumayan cool.Di tempat leomon ada beberapa tempat latihan yg tidak kalah bagus dari tempat latihan di file city.Cara merekrutnya,Kita harus punya Leomon Ancestor supaya leomon mao pergi ke kota(kalo mao tau tempatnya liat aja di pideonya)dan leomon ancestor didapat di tempat Drill Tunel

7.Unimon
Digimon kuda yg bersayap(bukan kuda poni dong??:\ XD)Cara merekrutnya,saat kita berjalan di Gear savana yg menuju ke file city,ada dia sedang terluka,kita harus memberikan dia medicine/bandage,lalu dia akan kekota dan bekerja sebagai tukang jualan

8.Mamemon
Digimon yg mirip sekali dengan Cimol(Makanan paporit gua-__-)Cara merekrutnya,Kita harus mendapatkan MetalMamemon terlebih dahulu,Saat sudah mendapatkan metal mamemon,pegi ke gear savana(liat di sini video)Kita hanya perlu mengalahkan dia saja tapi agak sulit untuk mengalahkan dia-__-(GUA LUPA DIA KERJANYA APAAN -__-)

Oh ia di tempat ini,ada Seorang penjual yg menjual barang barang unik+kartu digimon

Bagian 10 : Drill Tunel(Woy telat ini-___-)
Drill tunel adalah tempat penggalian yg dilakukan Drimogemon..ada beberapa digimon yg bisa didapat disini,diantaranya

1.Meramon
Digimon yg menyerupai manusia dengan api.Cara merekrutnya,saat tunnel pertama sudah terbuka,Kita akan masuk ke dalam lahar(Wihh panas dong OwO)Kita hanya harus mengalahkan meramon saja.dan dia bekerja di restaurant

2.Drimogemon
Digimon tikus tanah yg kerjanya ngeborr terus(Wah inul daratista dong XD)Cara merekrutnya,kita hanya harus menunggu dia membuka tempat penyambung drill tunel dgn MT foot Panorama caranya pergi ke lava cave turuni tangga sampai anda bertemu demi meramon lalu jalan ke bawah screen dan bilang ke dia tunggu sampai 3 hari kalo udah 3 hari datangi dia dan walaa... dia join ke city.Dia bekerja sebagai pencari harta karun dengan dibantu gabumon

3.Item Leomon ancestor
Pokoknya saat ada di pertigaan di drill tunel,hanya lurus saja dan anda akan menemukan tempatnya

Bagian 11 : Ancient Dino Region(Sorry bru inget-.-)
Tempat dimana ada 2 bagian,Yaitu Ancient Glacial Region dan (GUA LUPA NAMANYA),mengapa ada 2 tempat??karena di tempat Ancient Speedi Region waktu berjalan sangat cepat,dan di tempat Ancient Dino Region waktunya berjalan sangat lambat..ada 1 digimon yg bisa didapatkan disini yaitu

1.Tyranomon
Digimon T-rex berwarna merah.Cara merekrutnya,kita hanya harus mengalahkan Meteormon.caranya pergi ikuti jalan sampai kelihatan fosil dino saurus yg sangat besar lalu pergi ke kiri (jangan kekanan karena kalo kekanan cuma ada bird dramon dan jalan kekiri tidak terlihat di screen) lalu pergi ikuti jalan dan sampai terlihat meteormon yg sedang tertidur Dia bekerja di restaurant
NB: meteormon adalah evolusi  ke 2 (ultimate) dari gotsumon maka anda harus berhati-hati

2.

Bagian 12 : MT Infinity
Tempat Digital yang memiliki pondasi kotak kotak OwO.ada beberapa digimon yg bisa didapatkan dan disinilah kita berhadapan dgn digimon paling kuat yg dikuasai Analogman,yaitu Machinedramon!!Digimon yg bisa direkrut

1.Megadramon
Digimon T-rex tak berkaki dan hampir mirip dengan metalgreymon.Cara merekrutnya hanya harus mengalahkan dia saja.Saya sndiri kurang tau dia ngapain dikota,tetapi dia mangkal di sebelah Arena saat malam

2.DevimonDigimon Setan yg terlihat sangat jahat OwO.Cara merekrutnya mudah skali,saat kita melewati jalan ingin ke Machinedramon,kita akan dihadang dia,dan hanya mengalahkan dia,da pergi kekota.Dia bekerja di tempat jualan

3.MetalGreymonDigimon T-Rex yg berkaki(kalo gk berkaki megadramon)mungkin kalian semua sudah tau digimon ini.Cara merekrutnya mudah skali,hanya harus mengalahkan dia sebelom melawan Machinedramon.Dia bekerja di Arena

4.Digitamamon
Digimon telor yg gk pecah pecah ==a.Cara merekrutnya agak ribet-__-karena saat sudah mengalahkan Machinedramon,kita harus ketempat machinedramon.Dia bekerja di Restaurant

Sekian yg saya tau,kalo ente tau lgi tambahin yaa plis :D
maapkan saya jika ada kata kata yg tidak penting,saya menambahkan supaya yg baca tidak gampang bosan.

=============================EVO DIGIMON===============================

========================================================================
BABY DIGIMON
========================================================================
------------------------------------------------------------------------


There are FOUR baby Digimon that you can get from the egg. They
are :

- Green spotted egg
Digivolve to Botamon
Type : Data
Technique : Bubbles
Digivolve to : Koromon

- Blue lined egg
Digivolve to Punimon
Type : Data
Technique : Bubbles
Digivolve to : Tsunomon

- Yellow double lined egg
Digivolve to Poyomon
Type : Data
Technique : Bubbles
Digivolve to : Tokomon

- Pink spotted egg
Digivolve to Yuramon
Type : Data
Technique : Bubbles
Digivolve to : Tanemon


------------------------------------------------------------------------
========================================================================
IN-TRAINING DIGIMON
========================================================================
------------------------------------------------------------------------


There are four Baby Digimon. They can digivolve to FOUR Kind of
In-Training Digimon.

- Koromon
Digivolve from: Botamon
Type: Data
Technique: Bubbles
Digivolve to: Agumon, Gabumon

- Tsunomon
Digivolve from: Punimon
Type: Data
Technique: Bubbles
Digivolve to: Elecmon, Pinguinmon

- Tokomon
Digivolve from: Poyomon
Type: Data
Technique: Bubbles
Digivolve to: Patamon, Biyomon

- Tanemon
Digivolve from: Yuramon
Type: Data
Technique: Bubbles
Digivolve to: Palmon, Betamon

*NOTE:
For all Rookie Digimon, when a Digivolution time ends, a Digimon will
into a Numemon when it has met no other Digivolution condition.


------------------------------------------------------------------------
========================================================================
ROOKIE DIGIMON
========================================================================
------------------------------------------------------------------------


You can digivolve an In-Training Digimon to NINE different kind
of Rookie form.

When a Digivolution time ends, a Digimon will into a Numemon when
it has met no other Digivolution condition.

All Rookie Digimon can digivolve into *Sukamon, *Nanimon, and
*Numemon. Those three Champion Digimon are weak and useless ( except
Nanimon, it can digivolve to Digitamamon, Digitamamon is a pretty powerful
Digimon. its standard stats are better than Metal Greymon, you should try
to get this Digitamamon )

- Agumon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Koromon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Offense must be at the highest stat and also
10 % of max HP
Bonus Condition: Current Digimon- Tokomon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Pepper Breath
Digivolve to : Meramon, Monochromon, Tyranomon, Greymon,
Centarumon, Birdramon, Sukamon, Nanimon,
Numemon


- Gabumon
Type: Data
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: Koromon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Defense or Speed must be at the highest stat
Bonus Condition: Current Digimon- Koromon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Blue Blaster
Digivolve to : Monochromon, Drimogemon, Garuramon,
Ogremon, Centarumon, Tyranomon, Nanimon,
Sukamon, Numemon


- Patamon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Tokomon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Offense, Strength, or Brains must be at the
Highest stats
Bonus Condition: Current Digimon- Tokomon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Boom Bubble
Digivolve to : Drimogomon, Tyranomon, Leomon, Angemon,
Unimon, Ogremon, Nanimon, Sukamon,
Numemon


- Biyomon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Tokomon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Speed must be at the highest stat and also
10 % of max HP
Bonus Condition: Current Digimon- Tokomon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Spiral Twister
Digivolve to : Kabuterimon, Unimon, Airdramon, Birdramon
Kokatorimon, Nanimon, Sukamon, Numemon


- Kunemon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Koromon, Tokomon, Tsunomon, Tanemon
Care Mistakes: Variable
Body Weight: Variable
Condition: A 50% chance exists to a Digimon to
digivolve into this when sleeping at
" Kunemon's Bed "
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Electric Thread
Digivolve to : Bakemon, Kabuterimon, Kuwagamon,
Vegiomon, Nanimon, Sukamon, Numemon


- Palmon
Type: Vaccine
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Tanemon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Brains must be at the highest stat and
also 10 % of max HP
Bonus Condition: Current Digimon- Tanemon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Poison Ivy
Digivolve to : Ninjamon, Whamon, Vegiomon, Kuwagamon,
Nanimon, Sukamon, Numemon


- Betamon
Type: Virus
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: Tanemon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Defense must be at the highest stat and
also 10 % of max HP
Bonus Condition: Current Digimon- Tanemon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Electric Shock
Digivolve to : Whamon, Seadramon, Coelamon, Shellmon
Sukamon, Nanimon, Numemon


- Elecmon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Tsunomon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Offense or Speed must be at the highest
stat
Bonus Condition: Current Digimon- Tsunomon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Super Thunder Strike
Digivolve to : Leomon, Bakemon, Kokatorimon, Angemon,
Nanimon, Numemon, Sukamon


- Penguinmon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Tsunomon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Brains or Defense must be at the highest
stat
Bonus Condition: Current Digimon- Tsunomon
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Super Slap
Digivolve to : Whamon, Frigimon, Moyjamon, Garuramon,
Shellmon, Nanimon, Sukamon, Numemon


------------------------------------------------------------------------
========================================================================
CHAMPION DIGIMON
========================================================================
------------------------------------------------------------------------


There are TWENTY-NINE Champion that you can get from digivolving
your Rookie Digimon.

You will spend your most time with Champion Digimon. They are
powerful, hardy and easy to be raised.


All Rookie Digimon can digivolve into *Sukamon, *Nanimon, and
*Numemon. Those three Champion Digimon are weak and useless ( except
Nanimon, it can digivolve to Digitamamon, Digitamamon is a pretty powerful
Digimon. its standard stats are better than Metal Greymon, you should try
to get this Digitamamon ).

When your Digimon have been Digivolved to Sukamon, you can
reDigivolve by take that Sukamon to " Sukamon King " in the " Trash
Mountain "

- Greymon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Agumon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 30g
Condition: Offense 100, Defense 100, Speed 100, and Brains
100
Bonus Condition: Discipline gauge- 90 %
Digivolving Items: Grey Claws
Finishing Technique: Mega Flame
Digivolve to : Metal Greymon, Skull Greymon, Vademon

- Tyranomon
Type: Data
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: Agumon, Gabumon, Patamon
Care Mistakes: 4 to 5
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Defense 100
Bonus Condition: Battles- 5 or less
Digivolving Items: White Fang
Finishing Technique: Blaze Blast
Digivolve to : Metal Greymon, Megadramon, Vademon


- Angemon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Patamon, Elecmon
Care Mistakes: 0
Body Weight: 20g
Condition: Mp 1000, Brains 100
Bonus Condition: Current Digimon- Patamon
Digivolving Items: White Wings
Finishing Technique: Fist of Fate
Digivolve to : Devimon, Andromon, Phonixmon, Vademon


- Devimon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Angemon
Care Mistakes: Variable
Body Weight: Variable
Condition: An Angemon has 50 % chance to Digigivolve
to a Devimon when its discipline gauge is
below 50 % and it loses a battle
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: Black Wings
Finishing Technique: Death Claw
Digivolve to : Skull Greymon, Mega Dramon, Vademon


- Meramon
Type: Data
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Agumon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 20g
Condition: Offense 100
Bonus Condition: Battles- 10+
Digivolving Items: Fireball
Finishing Technique: Fireball
Digivolve to : Metal Greymon, Andromon, Vademon


- AirDramon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Biyomon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 30g
Condition: Mp 1000, Speed 100, Brains 100
Bonus Condition: Discipline gauge- 90 %
Special Condition: A 30 % chance exists to a SeaDramon or
Birdamon can Digivolve to AirDramon when
they Sleeps with discipline gauge at 100
%, happiness at 100 % and tiredness is at
zero
Digivolving Items: Rainbowhorn
Finishing Technique: Spinning Needle
Digivolve to : Mega Dramon, Phoenixmon, Vademon


- SeaDramon
Type: Data
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: Betamon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Mp 1000
Bonus Condition: Battles- 5 or less
Digivolving Items: Water Bottle
Finishing Technique: Ice Blast
Digivolve to : Mega Dramon, Mega Seadramon, Vademon


- Kabuterimon
Type: Vaccine
Active Hours: 19:00 - 10:00
Possible Digimon: Biyomon, Kunemon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Offense 100, Defense 100, Speed
100
Bonus Condition: Current Digimon- Kunemon
Digivolving Items: Horn Helmet
Finishing Technique: Electro Shocker
Digivolve to : Metal Mamemon, Hercules Kabuterimmon,
Vademon


- Garuramon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Gabumon, Penguinmon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 30g
Condition: Mp 1000, Speed 100
Bonus Condition: Discipline gauge- 90 %
Digivolving Items: Blue Crystal
Finishing Technique: Howling Blaster
Digivolve to : Skull Greymon, Mega Seadramon, Vademon


- Frigimon
Type: Vaccine
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: Penguinmon
Care Mistakes: 4 to 5
Body Weight: 30g
Condition: Mp 1000, Brains 100
Bonus Condition: Happiness gauge- 75 %
Digivolving Items: Ice Crystal
Finishing Technique: SubZero Ice Punch
Digivolve to : Mamemon, Metal Mamemon, Vademon


- Birdramon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Agumon, Biyomon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 20g
Condition: Speed 100
Bonus Condition: Current Digimon- Biyomon
Digivolving Items: Flaming Wings
Finishing Technique: Meteor Wing
Digivolve to : Phoenixmon, Vademon


- Whamon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Palmon, Betamon, Penguinmon
Care Mistakes: 2 to 3
Body Weight: 40g
Condition: Hp 1000, Brains 100
Bonus Condition: Discipline gauge- 60 %
Digivolving Items: North Star
Finishing Technique: Blasting Spout
Digivolve to : Mamemon, Mega Seadramon, Vademon


- Vegiemon
Type: Virus
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Kunemon, Palmon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 10g
Condition: Mp 1000
Bonus Condition: Happiness gauge- 75 %
Digivolving Items: Organic Fertilizer
Finishing Technique: Sweet Breath
Digivolve to : Piximon, Vademon


- Unimon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Patamon, Biyomon
Care Mistakes: 2 to 3
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Speed 100
Bonus Condition: Battles- 10+
Digivolving Items: Unihorn
Finishing Technique: Aerial Attack
Digivolve to : Phoenixmon, Giromon, Vademon


- Centarumon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Agumon, Gabumon
Care Mistakes: 2 to 3
Body Weight: 30g
Condition: Brains 100
Bonus Condition: Discipline gauge- 60 %
Digivolving Items: Iron Hoof
Finishing Technique: Solar Ray
Digivolve to : Andromon, Giromon


- Ogremon
Type: Virus
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: Gabummon, Patamon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Offense 100
Bonus Condition: Battles- 15+
Digivolving Items: Spike Club
Finishing Technique: Pummel Whack
Digivolve to : Andromon, Giromon, Vademon


- Bakemon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Elecmon, Tanemon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 20g
Condition: Mp 1000
Bonus Condition: Happiness gauge- 75 %
Digivolving Items: Torn Tatter
Finishing Technique: Dark Claw
Digivolve to : Skull Greymon, Giromon, Vademon


- Shellmon
Type: Data
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: Betamon, Penguinmon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 40g
Condition: Hp 1000, Defense 100
Bonus Condition: Corrent Digimon- Betamon
Digivolving Items: Red Shell
Finishing Technique: Hydro Pressure
Digivolve to : Hercules Kabuterimon, Mega Seadramon, Vademon


- Drimogemon
Type: Data
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Gabumon, Betamon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 40g
Condition: Offense 100
Bonus Condition: Happiness gauge- 75 %
Digivolving Items: Steel Drill
Finishing Technique: Drill Spin
Digivolve to : Metal Greymon, vademon


- Monochromon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Agumon, Gabumon
Care Mistakes: 2 to 3
Body Weight: 40g
Condition: Hp 1000, Defense 100, Brains 100
Bonus Condition: Any Rookie Digimon can Digivolve to
Monochremon when its discipline gauge at
100 % and a Defense 500+
Digivolving Items: Mono Stone
Finishing Technique: Volcanic Strike
Digivolve to : Metal Greymon, Metal Mamemon, Vademon


- Kokaterimon
Type: Vaccine
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Elecmon, Biyomon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000
Bonus Condition: Current Digimon- Biyomon
Digivolving Items: Rooster
Finishing Technique: Frozen Fire Shot
Digivolve to : Piximon, Phoenixmon, Vademon


- Leomon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Patamon, Elecmon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 20g
Condition: Offense 100, Speed 100, Brains 100
Bonus Condition: Battles- 10+
Digivolving Items: Flaming Mane
Finishing Technique: Fist of the Beast King
Digivolve to : Mamemon, Andromon,Saber Leomon ( ???? ),
Vademon


- Kuwagamon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Kunemon, Palmon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 30g
Condition: Hp 1000, Mp 1000, Offense 100, Speed 100
Bonus Condition: Current Digimon- Kunemon
Digivolving Items: Scissor Jaw
Finishing Technique: Scissor Claw
Digivolve to : Piximon, Hercules Kabuterimon, Vademon


- Moyjamon
Type: Vaccine
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Penguinmon
Care Mistakes: 5+
Body Weight: 20g
Condition: Hp 1000, Mp 1000
Bonus Condition: Battles- 5 or less
Digivolving Items: Hari Grower
Finishing Technique: Bone Boomerang
Digivolve to : Mamemon, Skull Greymon, Vademon


- Coelamon
Type: Data
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: Palmon, Betamon
Care Mistakes: 3+
Body Weight: 30g
Condition: Defense 100
Bonus Condition: A Whamon or Shellmon has 30 % to Digivolve
to Coelamon when 360 hours have passed
since Digivolve from Champion form
Digivolving Items: Hard Scale
Finishing Technique: Ice Fist
Digivolve to : Mega Seadramon, Vademon


- Ninjamon
Type: Data
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Palmon
Care Mistakes: 0 to 1
Body Weight: 10g
Condition: Mp 1000, Offense 100, Speed 100
Bonus Condition: A Vegiomon has 30 % to Digivolve to
Ninjamon after fighting 50+ battles and
its discipline gauge is at 100 %
Digivolving Items: Koga's Laws
Finishing Technique: Koga Star
Digivolve to : Mamemon, Metal Mamemon, Piximon, Vademon


- Nanimon
Type: Virus
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: All Rookie Digimon
Care Mistakes: Variable
Body Weight: Variable
Condition: Digivolves when you scold your Digimon
( happiness and discipline gauge must be zero )
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: Sunglasess
Finishing Technique: Poop
Digivolve to : Digitamamon, Vademon


- Sukamon
Type: Virus
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: All Digimon
Care Mistakes: " Field Poops " reaches 16 or more
Body Weight: variable
Condition: " Field Poops " reaches 16 or more
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: N/a
Finishing Technique: Party Time
Digivolve to : Etemon, Vademon


- Numemon
Type: Virus
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: All rookie Digimon
Care Mistakes: Variable
Body Weight: Varable
Condition: When a Digivolution time ends, a Digimon
will into a Numemon when it has met no other
Digivolution condition
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: N/A
Finishing Technique: Poop
Digivolve to : Monzaemon, Vademon


------------------------------------------------------------------------
========================================================================
ULTIMATE DIGIMON
========================================================================
------------------------------------------------------------------------


There are EIGHT-TEEN Ultimate Digimon. The following list will
tell you 100 % on how to get 12 Ultimate, with the 6 others, I'm not 100
% sure.

Vademon is the only Ultimate Digimon that is accesable with the
29 Champion Digimon.

There are THREE SECRETS Digimon that is not on the Digimon list.
They are Metal Etemon, Giga Dramon, and Saber Leomon. I also marked them
with ( ???? ) on my list. I can only tell you the items. I got these
Digimon by using GAMESHARK. Refer to my gameshark list if you wish to get
them.


- Vademon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: All Champion Digimon
Care Mistakes: variable
Body Weight: variable
Condition: All Champion Digimon can Digivolves to
Vademon after 360 hours elapse as a
Champion Digimon
Bonus Condition: N/A
Digivolving Items: Beam GUN
Finishing Technique: Abduction Beam
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON

- Digitamamon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Nanimon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 10g
Condition: Hp 3000, Mp 3000, Offense 100, Defense 400
Speed 400, Brains 300
Bonus Condition: Battles- 100+
Digivolving Items: Mysty Egg
Finishing Technique: Nightmare Syndrome
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Monzaemon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Numemon
Care Mistakes: 0
Body Weight: 40g
Condition: Hp 3000, Mp 3000, Offense 300, Defense 300,
Speed 300, Brains 300
Bonus Condition: Battles- 50+
Digivolving Items: x Bandage
Finishing Technique: Lovely Attack
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Etemon
Type: virus
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Sukamon
Care Mistakes: No Limits
Body Weight: 15g
Condition: Hp 2000, Mp 1000, Offense 400, Defense 200
Speed 400, Brains 300
Bonus Condition: Battles- 30+
Digivolving Items: Gold Banana
Finishing Technique: Love Serenade
DIGVOLVE TO: Metal Etemon ( ???? )
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Metal Greymon
Type: Virus
Active Hours: 7:00 - 22:00
Possible Digimon: Greymon, Monochromon, Tyranomon,
Drimogemon
Care Mistakes: 10 or less
Body Weight: 65g
Condition: Hp 4000, Mp 3000, Offense 500, Defense 500
Speed 300, Brains 300
Bonus Condition: Battles- 30+
Digivolving Items: Metal Parts
Finishing Technique: Giga Scissor Claw
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Skull Greymon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Greymon, Devimon, Moyjamon, Bakemon,
Garuramon
Care Mistakes: 10+
Body Weight: 30g
Condition: Hp 4000, Mp 6000, Offense 400, Defense 400
Speed 200, Brains 500
Bonus Condition: Battles- 40+
Digivolving Items: Fatal Bone
Finishing Technique: Dark Shot
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Mamemon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Leomon, Ninjamon, Frigimon, Whamon,
Moyjamon
Care Mistakes: 15+
Body Weight: 5g
Condition: Offense 400, Defense 300, Speed 300, Brains 400
Bonus Condition: Happiness gauge- 95 %
Digivolving Items: Silver Ball
Finishing Technique: Smiley Bomb
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Metal Mamemon
Type: Data
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Monochromon, Ninjamon, Kabuterimon, Frigimon
Care Mistakes: 15 or less
Body Weight: 10g
Condition: Offense 500, Defense 400, Speed 400, Brains 400
Bonus Condition: Happiness gauge- 95 %
Digivolving Items: Metal Armor
Finishing Technique: Energy Bomb
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Andromon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Meramon, Centarumon, Ogremon, Leomon,
Angemon
Care Mistakes: 5 or less
Body Weight: 40g
Condition: Hp 2000, Mp 4000, Offense 200, Defense 400,
Speed 200, Brains 400
Bonus Condition: Battles- 30+
Digivolving Items: Cyber Parts
Finishing Technique: Spiral Sword
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Giromon
Type: Vaccine
Active Hours: 11:00 - 2:00
Possible Digimon: Centarumon, Ogremon, Bakemon, Unimon
Care Mistakes: 15+
Body Weight: 5g
Condition: Offense 400, Speed 300, Brains 300
Bonus Condition: Happiness gauge- 95 %, Battles- 100+
Digivolving Items: Chainsaw
Finishing Technique: Deadly Bomb
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Mega Dramon
Type: Virus
Active Hours: 16:00 - 7:00
Possible Digimon: Tyranomon, Devimon, AirDramon, Seadramon
Care Mistakes: 10 or less
Body Weight: 55g
Condition: Hp 3000, Mp 5000, Offense 500, Defense 300
Speed 400, Brains 400
Bonus Condition: Battles- 30+
Digivolving Items: Mega Hand
Finishing Technique: Rocket Attack
DIGIVOLVE TO: Giga Dramon ( ???? )
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Piximon
Type: Data
Active Hours: 1:00 - 16:00
Possible Digimon: Kokatorimon, Vegiemon, Ninjamon, Kuwagamon
Care Mistakes: 15+
Body Weight: 5g
Condition: Offense 300, Defense 300, Speed 400, Brains 400
Bonus Condition: Discipline gauge- 95 %
Digivolving Items: Small Spear
Finishing Technique: Bit Bomb
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- MegaSeadramon
Type: Data
Active Hours: 7:00 - 22:00
Digivolves From: Seadramon, Coelamon, Whamon, Shellmon, Garurumon
Care Mistakes: 0
Body Weight: 20-30
Condition: HP 2500, MP 3500, Offense 300,Defense 250,Speed 400,Brains
300
Bonus Condition: Evolve from Seadramon.
Digivolving Item: Coral Charm
Finishing Technique: Ice Storm
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Hercules Kabuterimon
Type: Data
Active Hours: 19:00 - 10:00
Possible Digimon: Kabuterimon, Kuwagamon, Shellmon
Care Mistakes: ????
Body Weight: ????
Condition: HP 3500, MP 2500 ,Offense 250, Defense 250,
Brains 200, Speed 200
Bonus Condition: Happiness gauge- minimum
Digivolving Items: Beetle Pearl
Finishing Technique: Giga Blaster
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Phoenixmon
Type: Vaccine
Active Hours: 4:00 - 19:00
Possible Digimon: Birdramon, Airdramon, Kokatorimon, Angemon,
Unimon
Care Mistakes: 0
Body Weight: 25-30
Condition: HP 2500, MP 4000, Offense 450, Defense 250, Brains 250, Speed 400
Bonus Condition: ????
Digivolving Items: Red Ruby
Finishing Technique: Crimson Flare
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Metal Etemon ( ???? )
Type: Virus
Active Hours: ????
Possible Digimon: Etemon ( Ultimate Digimon )
Care Mistakes: ????
Body Weight: ????
Condition: ????
Bonus Condition: ????
Digivolving Items: Metal Banana
( Refer to my Gameshark list )
Finishing Technique: Dark Network
THIS IS AN ULTIMATE DIGIMON


- Giga Dramon ( ???? )
Type: Virus
Active Hours: ????
Possible Digimon: Mega Dramon ( Ultimate Digimon )
Care Mistakes: ????
Body Weight: ????
Condition: ????
Bonus Condition: ????
Digivolving Items: Giga Hand
( Refer to my Gameshark list )
Finishing Technique: Genocide Attack

 ============================TIPS DAN TRIK=============================

----Cara mendapatkan Med recovery sebanyak-banyaknya---
Carilah digimushroom sebanyak-banyaknya lalu pergi ke freezland, dan tukarkan digimushroom kalian ke mojyamon tepatnya di screen depan rumah penguinmon (dulu)
TIPS: cari digimushroom pada pagi hari di native forest

---Cara mendapatkan hair grower dengan mudah---
Caranya sama seperti cara di atas namun kali ini barang yg di tukarkan berbeda yaitu dengan happy mushroom dan tukarkan pada mojyamon untuk mendapatkan hair grower (alat untuk merubah digimon ke mojyamon)
TIPS: cari digi mushroom pada pagi hari di native forest tepatnya sebelah dragon eyes lake yg ada goburimonnya dan di pertigaan Drill tunel,Mt panorama,Native forest

---Cara mudah meningkatkan disiplin digimon---
Caranya beli sm recovery secukupnya lalu berikan pada digimon yg masih rokie (jangan yg baby dan in training) apabila digimon tidak mau mau maka scold digimon kalian
TIPS: sebaiknya anda mencoba setiap hari dan jangan scold pada digimon yg masih dibawah rokie karena dapaty membuat happines mereka turun

---Cara mudah memancing lake guardian (seadramon) di dragon eyes lake---
Caranya pakai amazing rood lalu pakai umpan meat, lalu lihat pada atas screen terdapat bayangan biru yg sangat besar berjalan di air, nah pada saat itu lempar umpan kalian ke seadramon dan usahakan tepat pada bagian tubuhnya sampai keluar loope setelah keluar lope tunggu sampai seadramon lewat 3-4 kali maka iya akan memakan umpan kalian (jangan lupa setelah keluar lope pancing jangan di geser lagi usahakan tetap pada tempatnya)
TIPS: The guardian lake hanya muncul pada pagi dan sore hari

---Cara mendapatkan etemon dan ninjamon di native forest---
Caranya kalian harus sudah mengumpulkan 50 digimon di kota apabila kalian sudah mendapakan 50 digimon maka datang ke bridge dan jalan menuju selatan (ke kunemon bed) maka kalian akan di cegat oleh ninjamon. dan selanjutnya pergi ke sebelah selatan kunemon bed (bukan ke coela point) dan datang ke rumah pohon yg gak ada penghuninya maka saat anda mendekati pintu anda akan di serang secara tiba" oleh etemon dan darah kalian akan berkurang 10% atau berapa saya kurang tahu
TIPS: Sediakan med recovery dan med MP karena etemon adalah digimon ultimate yg lumayan kuat.

Related Post:

1 comment

17 Desember 2014 pukul 23.26

Hi. ane mau nanya kalo pas si ogremon yg ke dua kan disuruh nye jatoh dulu nah ane mah jatoh nya kemaren jadi event pas si ogremon kelewat nah sekarang baru tau ane mau ke ogre fortress tapi kan disuruh nye jatoh dulu kan ane udh pas ke elevator ke bawah kgk ada apa2 jadi kal gini gimana ane mah kgk sabar mau liat digimon UVO/alien kan pertamanya liat dulu buletin board mohon bantuannya

Posting Komentar - Back to Content

Super Bee

Anime Widget

My Blog List

Statistik

Jam

Animasi

Judul gerak

CCTV

Cursor

Renamon - Digimon

Tulisan cursor

Animasi

Pages

Tukar Link

Guntur rustamaji
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers